Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam – Günaydın everyone. Anda ingin liburan menarik untuk melihat festival bunga Tulip terbaik di Turki bulan April 2018 ini. Kami Tim Traveling Eropa menyediakan Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam untuk Anda.

Paket ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sangat antusias dengan traveling terutama tour ke Turki. Karena ini adalah Festival yang sangat indah dan istimewa seperti halnya festival bunga sakura di Jepang. Dan juga waktu yang tepat untuk liburan setelah musim dingin. Dengan Anda membaca Paket Tour Tulip Festival ini Anda akan mengetahui betapa istimewanya Festival Bunga Tulip ini pada Bulan April di Turki.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Istanbul

Istanbul

Apa yang bisa Anda temukan pada Bulan April 2018 di Turki kali ini?

Ketika Anda memutuskan untuk jalan jalan atau traveling sekitar bulan Desember – Maret di Turki, Pastinya Anda akan menemui musim dingin. Paling tidak Istanbul bulan Januari bisa turun salju. Dan juga bisa mencoba untuk menikmati tempat wisata musim dingin di Bursa.

Berbeda dengan bulan Desember – Maret, untuk bulan April 2018 Negara Turki beralih ke Spring Season (Musim Semi) dimana Anda bisa menemukan bermacam warna warni bunga yang memanjakan mata. Karena Bunga – bunga sudah mulai bermekaran. Sepeti warna warni bunga Tulip di setiap sudut kota Instanbul.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Tulip Festival

Tulip Festival

Kapan Spring Season (Musim Tulip) di Turki?

Beberapa orang banyak yang belum mengetahui kapan musim Semi di mana bunga Tulip mulai bermekaran di Turki?

Untuk itu kami dari Tim Traveling Eropa sedikit merangkumkan waktu pembagian 4 musim untuk negara Turki untuk Anda. Terutama untuk Anda yang ingin merencanakan misalnya liburan musim semi di Turki, atau liburan musim dingin (winter) di Turki.

Berikut pembagian 4 musim yang ada di Turki:

  • Winter Season (Musim Dingin): Sekitar bulan Desember – Maret pada setiap tahunnya.
  • Spring Season (Musim Semi): Sekitar Bulan April – Juni pada setiap tahunnya.
  • Summer Season (Musim Panas): Sekitar Bulan Juli – September pada setiap tahunnya.
  • Autumn Season (Musim Gugur): Sekitar Bulan Oktober – Awal Desember pada setiap tahunnya.

Maka dari itu, sebenarnya untuk Festival Bunga Tulip 2018 ini hampir sama dengan tahun sebelumnya yaitu pada bulan April 2018. Festival ini berada di Instanbul Turki. Dari awal bulan April bunga – bunga siap mulai bermekaran.  Anda bisa menikmati momen ini untuk berwisata dan foto – foto yang sangat instagramable.

Kenapa Tulip menjadi begitu istimewa untuk negara Turki dan para Traveller dunia?

Dalam history nya, Tulip memiliki makna tersendiri. Pada kesultanan Ottoman pada tahun 1718 – 1730 (Tulip Era), para elite kekaisaran Ottoman. Bunga tulip merupakan simbol kemakmuran, keindahan, dan kesempurnaan bagi para Elit Ottoman. Hebatnya, sekarang ketika Anda datang ke Turki, Anda akan melihat bagaimana orang native Turki juga sangat mengapresiasi mekarnya Bunga Tulip di Istanbul. Anda juga akan takjub bagaimana orang Turki mendesain karpet, logo sebuah perusahaan, lantai masjid, dan lainnya dengan tema Tulip.

Kenapa Orang Native atau masayarakat asli Turki sangat mengapreiasi mekarnya Bunga Tulip?

  • Sebagian besar orang meyakini bahwa Tulip itu berasal dari Belanda. Karena bunga Tulip banyak tumbuh di negara tersebut. Namun faktanya, Negara Turki merupakan bunga tulip itu berasal, dan Negara Turkilah yang mengirimkan bunga ke Belanda.
  • Dalam Bahasa Turki, “Tulip” berasal dari kata “Turban”. Dalam bahasa yang ada di masyarakat Turki “Turban” berarti “Sorban”
  • Sudah sejak abad ke 10, masyarakat Turki sudah mulai membudidayakan bunga Tulip yang tujuan utama sebagai bahan obat – obatan.

Kenapa Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam sangat recommended untuk Anda?

Musim semi merupakan musim di mana Bunga Tulip bermekaran. Pada Bulan April 2018 merupakan waktu yang sangat tepat untuk menikmati keindahan bunga Tulip yang bermekaran di setiap sudut kota Instanbul Turki.

Anda bisa mengikuti paket wisata ini bersama keluarga, teman, rekan kerja, rekan bisnis Anda untuk mengisi liburan musim semi Anda di Turki.

Paket wisata Tulip ini berbeda dengan paket Wisata Turki 7 hari lainnya.

Dalam paket ini, tidak menggunakan Flight Domestic, sehingga lebih hemat untuk budget Anda.

Paket Tour Wisata ke Turki ini recommended sekali untuk Anda yang baru pertama kali datang untuk liburan ke Turki.

Full Suport dari Tim Traveling Eropa selama mengikuti Paket Wisata ini.

Highligts Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 yang sebaiknya Anda tahu!

Tulip Festival Emigran Istanbul

Emigran Park, merupakan tangan yang bersejarah, dikenal dengan dengan nama Feridun Bey Park. Seperti bangunan bersejarah lainnya yang ada di Istanbul, setelah penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Muhammad Al Fatih, taman ini juga menjadi milik kesultanan Ottoman.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Emigran Park Tulip

Tulip in Emigran Park

Kurang lebih sekitar abad ke – 17 Masehi, Sultan Ottoman (Murad IV yang memimpin sejak tahun 1623 – 1640) memberikan taman Feridun Bey Park kepada salah satu komandan Persia Safawi bernama  Emir Gune Han. Dan pada saat itu Emir Gune Han memberikan Istananya tanpa syarat kepada kesultanan Ottoman. Maka dari itu semenjak saat itu Feridun Bey Park berubah nama menjadi “Emirgûne” yang sekarang lebih dikenal dengan Emigran Park.

Yang spesial pada bulan April 2018 ini di taman Emigran Park

Setiap tahunnya taman Emigran Park merupakan taman yang berada di Istanbul dan dipenuhi bunga Tulip yang mekar setiap tahunnya. Penglihatan Anda akan dimanjakan dengan bunga Tulip yang bermekaran di setiap sudut di dalamnya.

Ini adalah spot terbaik untuk melihat keindahan bunga Tulip di Istanbul. Karena Istanbul juga akan dipenuhi Bunga Tulip yang sedang mekar.

Untuk waktu mekar diperkirakan mulai dari awal sampai dengan akhir bulan April 2018.

Yang menjadi salah satu keistimewaan Festival Tulip ini, Tourism cukup digarap serius Oleh Pemerintah Turki dengan menanam ribuan macam bunga Tulip yang ada di sudut sudut ruang terbuka di Istanbul. Terutama Emigran Park

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Emigran Park

Tulip in Emigran Park

Letak taman ini juga tidak jauh dari Jembatan Sultan Mehmet Fatih (Sultan Muhammad Al-Fatih) atau jembatan kedua Bosphorus.

Istimewanya lagi tidak hanya bunga Tulip yang bermekaran di Festival Bunga Tulip di Turki. Karena terdapat bunga – bunga lain seperti Blubottles, Pansies dan bermacam bunga lainnya yang menambah semerbak keindahan mata memandang di Festival Bunga Tulip di Istanbul Turki.

Seperti halnya bunga Shibazakura di Jepang, atau bunga Sakura di negara Jepang, Festival Bunga Tulip di Turki juga hanya terjadi pada waktu tertentu setiap tahunnya. Banyak para turis dalam dan luar negeri Turki yang menunggu dan mengunjungi momen ini. Dan tentunya juga turis dan para traveler dari Indonesia.

Menarik Bukan???
Sembari menikmati keindahan bunga Tulip yang mekar, Anda juga bisa melihat keindahan saksi sejarah peradaban Muslim di Istanbul Turki.

Hagia Sophia Istanbul Turki

Hagia Sophia merupakan tempat yang sangat ikonik di Kota Turki. Hagia Sophia dibangun sejak tahun 537 sebagai kebanggaan masyarakat Konstantinopel. Hagia Sophia juga menjadi saksi sejarah Islam menguasai Konstantinopel Oleh Sultan Muhammad Al Fatih pada tahun 1453 yang sebelumnya sebuah gereja Orthodox di alih fungsikan menjadi Masjid.

Hagia Sophia memiliki banyak sejarah di dalamnya. Dulunya sebelum dikuasai oleh Muhammad Al Fatih, Hagia Sophia merupakan Gereja Orthodox yang masyhur di Byzantium, Konstantinopel.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Hagia Sophia Tulip

Tulip near Hagia Sophia

Dalam sejarah penaklukan Hagia Sophia di hari kemenangan itu, Sultan Muhammad Al Fatih menyuruh para bawahannya untuk memberi kebebasan tidak melukai para orang tua, anak-anak yang bersembunyi di dalamnya. Dan seketika itu Sang sultan langsung menjalankan sholat, dan mengubahnya menjadi masjid. Sultan juga membebaskan umat yang sudah lama di Konstantinopel untuk memeluk agama sesuai kepercayaan masing – masing. Sehingga Hagia Sophia juga menjadi symbol kerukunan berbagai agama di Istanbul. Sebagai bukti sejarahnya, ornamen – ornamen gereja masih utuh tidak dihilangkan dan menambahkan ornamen Islam sebagai bukti bahwa Islam Rahmatal lil ‘Alamin karena pemerintahan ottoman melindungi semua umat beragama.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Hagia Sophia

Di dalam Hagia Sophia

Hagia Sophia beralih fungsi menjadi Museum oleh pemerintahan Attaturk sejak 1935 M. Yang sebelumnya sampai tahun 1931 masih menjadi masjid. Kemudian setelah itu di tutup dan di buka sejak 1935.

Blue Mosque Istanbul Turki

Kenapa masjid di Istanbul ini disebut masjid biru?

Ketika Anda melihat di dalam Blue Mosque ini, Anda akan disuguhkan warna biru yang hampir mengiasi setiap ornamen di dalamnya, warna yang menutup kubah bagian dalam. Meskipun Blue Mosque dari luar tidak mengindikasikan namanya. Selain itu lantainya berupa kermaik yang sangat masyhur dan terkenal dari Iznik juga mengambil tema biru.

Dalam sejarahnya ini, Blue Mosque dibangun oleh Sultan Ahmet sehingga dulunya nama masjid ini adalah Sultan Ahmet Ulu Camii yang memiliki arti dalam bahasa Turki yaitu Masjid Agung Sultan Ahmet. Tentunya Sultan Ahmet ini memiliki alasan kenapa membangun masjid yang megah ini tidak jauh dari Hagia Sophia kala itu. Sultan Ahmet membangun ini selain menjadi syar juga ingin menyaingin kemegahan yang dimiliki Hagia Sophia.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Blue Mosque Turki

Blue Mosque

Dari luar ketika Anda berkunjung ke Masjid ini akan tampak 6 menara yang menjulang tinggi dan megah. Konon ceritanya menara yang megah ini telah di buat karena adanya kesalahpahaman antara sultan Ahmet dengan Arsitektur yang merancangnya. Arsitekturnya yang bernama Mehmet Aga merasa takut karena hasilnya tidak sesuai rencana sultan, namun tidak disangka sultan sangat takjub melihat keenam menara ini yang merupakan hasil karya sang Arsitektur.

Kedekatan antara Kerajaan Turki Usmani dan Kerajaan Arab Saudi bisa dibilang sangat dekat. Sehingga tak jarang ketika ada masjid megah yang dibangun Kerajaan Arab Saudi tahu. Seketika karena jumlah menaranya sama antara masjid biru dengan masjidil Haram maka menjadi sedikit persoalan, untuk mengantisipasi kerenggangan kedekatan billateral kedua kerajaan maka diutuslah Mehmet Aga untuk membuat satu menara untuk masjid Haram, sehingga ada tujuh menara di Masjidil Haram kala itu.

Masjid Blue Mosque memiliki kubah dengan diameter hampir seperempat panjang lapangan bola standar yaitu dengan tinggi 43 meter dan panjang 23,5 meter. selain itu ketika Anda memasuki masjid Anda akan menemukan banyak sekali jendela di dalamnya. Kalau di total jumlah jendelanya ada 260 buah yang sangat bagus untuk ventilasi udara dan pencahayaannya.  Masjid ini dibangun dengan desain interior dan teknik Arsitektur yang sudah sangat maju waktu itu. Hal itu di buktikan dengan Mehmet Aga memperhitungkan resonansi suara sehingga suara Imam dapat terdengar di hampir seluruh sudut di dalam masjid.

Topkapi Palace Istanbul Turki

Istana yang penuh dengan sejarah, yang telah menjadi saksi 24 generasi masa kekaisaran Ottoman mendulang masa kejayaannya. Istana yang dibangun diatas lahan 700rb meter pesegi. Di dalam istana tertata sangat rapi dan apik banyak bangunan yang memiliki fungsi masing masing. Yang menjadi hal yang sangat menari dari salah satu bangunan di Istanan Topkapi ini yaitu adanya bangunan untuk menjamu para tamu penting kerajaan. Dari luartampak adanya Kran air yang terbuat dari emas yang berfungsi untuk membuat pembicaraan penting tidak terdengar keluar.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Topkapi Palace Istanbul

Topkapi Palace Istanbul

Dalam area istana juga terdapat area yang khusus untuk menyimpan barang peninggalan sejarah Islam atau kejayaan selama Kekaisaran Ottoman berkuasa. Ada barang peninggalan awal mula peradaban islam yang masih tersimpan rapi seperti Pedang dan juga tombak Rasulullah Muhammad SAW juga beberapa pakaian para sahabat Rasulullah Muhammad SAW, ornamen pintu Ka’bah yang petama kali dan masih banyak lagi. Sembari ketika Anda memasuki area istana Topkapi ini lantunan ayat suci Al Qur’an dari para pemuda Hafidz Turki sekaligus untuk Muroja’ah tanpa henti selama 24 jam.

Ada satu check point yang bisa melihat jelas pemandangan indah selat Bosphorus dan juga jembatannya yang memisahkan dua benua Eropa dan juga benua Asia.

Hippodrome Square

Hippodrome Square merupakan pusatnya olah raga Byzantium / Konstantinopel kala itu.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Hippodrome Squeare

Hippodrome Square

Kegiatan olah raga yang sangat populer yaitu pacuan kuda. Secara keseluruhan bangunan hanya tersisa dan utuh hanya menara yang menjuang tinggi.

Bursa, Masjid Agung Ulu Camii

Ini adalah masjid yang memiliki banyak kubah. Dalam sejarahnya kubah yang ada dalam masjid merupakan jumlah kemenangan peperangan Sultan Bezayet sebagai janjinya. Terdapat 20 kubah yang terdapat di Masjid Agung Ulu Camii ini. Sehingga bisa disimpulkan terdapat 20 kemenangan perang oleh Sultan Bezayet. Meskipun sebelumnya Sultan Bezayet berjanji untuk membangun jumlah masjid sejalan dengan jumlah kemenangan, namun karena jumlah emas yang tersedia tidak mencukupi makanya diambil musyawarah dan jalan tengah untuk membuat masjid megah dengan jumlah 20 kubah.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Masjid Agung Ulu Camii

Masjid Agung Ulu camii

Secara harfiah Ulu sendiri berarti “besar”. Kemudian Camii memiliki arti ” Jami’ “. Sehingga dari namanya masjid ini merupakan Masjid Agung atau Masjid Besar yang terdapat di Bursa.

Ketika Anda berkunjung ke dalamnya, Anda akan dibuat terpana dengan adanya kaligrafi yang sangat indah yang menghiasi dinding – dinding masjid.

Belum lagi desain marmer keramik yang mengiasi dalam masjid sperti adanya tempat wudhu yang sangat indah di dalamnya. Belum lengkap rasanya ketika Anda datang ke Bursa tanpa mengunjungi masjid Agung Ulu Camii ini.

Ancient City of Ephesus

Ephesus merupakan kota tua yang merupakan sisa sejarah atau situs bekas Kota Yunani kuno. Kota ini merupakan kota yang megah dan besar pada masa zaman kejayaan Kerajaan Romawii.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Ephesus

Ephesus Ancient City

Faktanya Ephesus ini merupakan kota kuno Yunani yang bersejarah dan menjadi salah satu kota terbesar yang ada di dunia pada masanya. Bangunan yang ada di Ephesus ini memang memiliki arsitektur seperti bangunan yang ada di Negara Yunani lainnya. Namun ketika Anda datang Anda akan melihat sisa-sisa bangunan megah yang masih ada.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Grand Theatre Ephesus

Grand Theatre

Bangunan sisa yang masih ada yaitu bekas perpus dan juga bangunan Grand Theater. Bangunan Grand Theatre seperti panggung berundak yang menjadi pusatnya seni di Masa kejayaan Ephesus itu.

Cotton Castle Pamukkale

Kenapa di sebut Cotton Castle atau Istana Kapas?

Sebenarnya tempat ini adalah sumbernya air panas alami yang ada di Pamukkale Turki. Tempat ini menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi turis domestik maupun luar negeri karena endapan dari air panas yang mengandung Kalsium Karbonat berwarna putih itu seperti kapas.

Jika Anda datang ke Cotton Castle Pamukkale ini, Anda akan disuguhkan hamparan endapan bewarna putih mirip kapas yang luas.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Cotton Castle Pamukkale

Cotton Castle Pamukkale

Di Cotton Castle Pamukkale ini terdapat kurang lebih 17 kolam air panas dengan endapan kappas di sekelilingnya. Yang dipercaya oleh masyarakat sekitar ketika berendam di tempat ini dapat menyembuhkan beragam penyakit.

Di dalam Komplek Cotton Castle ini juga terdapat situs Hierapolis yang merupakan situs bersejarah yang masih ada di Pamukkale.

Mevlana Museum Konya Turki

Ada salah satu kota yang sangat nyaman di Turki. Kota tersebut memiliki suasana dan nuansa yang berbeda dari pada kota – kota di Turki lainnya. Kota tersebut juga memiliki infrastruktur yang modern lengkap dan mumpuni. Kota tersebut adalah Konya.

Jika di Indonesia Anda akan mengetahui bahkan mengunjungi Yogyakarta yang merupakan kota Pelajar di Indonesia. Nah, jika di Turki, Konya lah yang dikenal dengan kota Pelajarnya Turki. Konya merupakan kota yang memiliki sumbangsih perkembangan dan kemajuan peradaban sejarah dunia.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Mevlana Museum Konya Turki

Mevlana Museum Konya Turki

Konya merupakan salah satu kota di Turki yang di lewati jalur Sutra (Jalur perdanganan Eropa dan Asia yang merupakan jalur perdagangan terpanjang pertama di dunia). Jalur perdagangan yang dimulai dari Istanbul kemudian melewati Kota Konya ini, dan berakhir di Kota Xian China.

Jika Anda mengerti sejarah tentang Jalauddin Rumi seorang ulama Sufi. Konya merupakan tempat persinggahan pertama kali Jalaluddin Rumi untuk menyebarkan Sufiistik di Turki. Jalaluddin Rumi memperkenalkan Sufi dengan sebuah tarian dengan gerakan tangan kanan diatas, tangan kiri di bawah kemudian badan terus berputar. Orang menari dengan gaya sufi ini menggambarkan bahwa ajaran agama Islam sangat mudah diterima menyebar dan diamalkan di seluruh penjuru dunia.

Jalaluddin Rumi dan juga para Tokoh ulama – ulama sufi di semayamkan di Melvana Museum ini. Tempat ini juga terdapat masjid untuk sholat, berdoa dan juga rehat sejenak.

Selain itu, ada juga barang benda bersejarah lainnya seperti rambut janggut Rasulullah SAW yang masih tersimpan rapi dalam kotak.

Cappadocia

Jika Anda sering melihat balon udara dengan pemandangan yang sangat menakjubkan, Anda harus mencobanya di Cappadocia. Di Cappadocia ini Anda bisa mencoba pengalaman yang sangat unik yaitu menaiki balon udara dengan pilihan durasi 60 menit sampai dengan 90 menit. Anda bisa melihat keindaan kota Cappadocia dan pemandangan yang sangat indah. Selesai Anda menaiki balon udara Anda juga akan dijamu coffe break dengan minum teh kopi dan berbagai macam pilihan makanan lainnya.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Cappodacia

Sunrise in Cappadocia,

Yang perlu Anda ketahui Cappadocia memiliki keunikan tersendiri dibanding kota lainnya di Turki. Bangungan di Cappadocia memiliki sebagian besar bangunan batu yang bentuknya layak berfungsi seperti sebuah rumah.

Hal yang sangat unik, ketika Anda mengunjungi Kota Bawah Tanah di Cappadocia. Lantai yang cukup dalam ke bawah tanah memiliki banyak fungsi layaknya rumah. Dalam Kota Bawah tanah itu memiliki bangunan dengan sekat layakya dapur, ruang tamu, kamar dengan ventilasi yang baik.

Selain itu di Kota Bawah tanah Cappadocia juga terdapat lorong yang menghubungan antara kota bawah tanah satu dengan lainnya. Menarik bukan?

Selain kota bawah tanah, Cappadocia memiliki castle yang bersejarah yaitu Uchisar Castle yang digunakan sebagai spot tourism di Cappadocia. Dan masih banayak lagi tempat di cappadocia yang bisa Anda kunjungi.

Mesoleum Mustafa Kemal Ataturk, Ankara Turki

Dalam sejarah Turki merupakan kerajaan kesultanan Ottoman selama 24 generasi. Nah semenjak 1930 terjadi pergolakan politik yang cukup sengit. Di mana berubahnya sistem kerajaan menjadi sistem kepresidenan. Mustafa Kemal Atatur merupakan Presiden pertama Turki yang mengakiri kekuasan Ottoman.

Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam - Mesoleum Mustafa Kemal Ataturk

Mesoleum Mustafa Kemal Ataturk

Makam Mustafa Kemal Ataturk berada di Ankara Turki ini. Jika Anda beruntung Anda akan melihat pergantian upacara penjagaan secara militer.

Itinerary | Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam

DAY 1 | Istanbul to Bursa

  • Dijadwalkan sudah sampai di Bandara International i.
  • Anda dijemput oleh Tim Tour Guide kami yang Professional dan berlicensi.
  • Anda akan memulai tour dai kota Istanbul
  • Destinasi tourism yang dikunjungi yaitu Istana Topkapi, Masjid Biru, Hagia Sophia, & Hippodrome Square.
  • Kemudian selesai mengunjungi destinasi tourism langsung menuju Bursa.
  • Menginap di Hotel yang ada di Bursa.

 

DAY 2 | Bursa to Kusadasi

  • Breakfast di Hotel
  • Memulai tour di Bursa.
  • Destinasi Tourism: Masjid Agung Ulucamii, Masjid Hijau, Green Tomb (Makam Hijau), Pasar Sutra, dan outlet Turkish Delight.
  • Selesai mengunjungi Destinasi di Bursa langsung menuju ke Kusadasi.
  • Mengunjungi Masjid Isabey dalam perjalanan ke Bursa.
  • Menginap Hotel yang ada di Kusadasi.

 

DAY 3 | Kusadasi to Pamukkale

  • Breakfast di Hotel.
  • Memulai tour di Kusadasi.
  • Destinasi Tourism:  Ephesus Ancient City kemudian Perpustakaan Celcus dan Grand Theatre.
  • Anda akan mengunjungi outlet kulit yang terkenal di Turki.
  • Selesai destinasi di Kusadasi melanjutkan ke Pamukkale.
  • Destinasi wisata Pamukkale Istana Kapas (Cotton Castle) dan kota kuno Hierapolis.
  • Menginap di hotel yang ada di Pamukkale.

 

DAY 4 | Pamukkale to Konya and then Cappadocia

  • Sarapan pagi di Hotel.
  • Memulai perjalanan dari Pamukkale ke Konya
  • Destinasi Tourism di Konya Mevlana Museum dan Sultanhan Caravanserai.
  • Setelah itu ke Cappadocia.
  • Mengunjungi Kota Bawah Tanah di Cappadocia.
  • Menginap di hotel yang ada di Cappadocia.

 

DAY 5 | Cappadocia

  • Menikmati pemandangan dengan naik Hot Air Baloon di Cappadocia pagi hari.
  • Kembali ke hotel persiapan untuk melanjutkan tour kembali.
  • Breakfast terlebih dahulu.
  • Melanjutkan Tour di Cappodacia.
  • Destinasi wisata yang akan Anda kunjungi adalah Uchisar Castle, Goreme Panorama, Dervent Valley, Batu Unta, outlet dan pabrik Karpet Handmade.
  • Menginap kembali di hotel yang ada di Cappadocia.

 

DAY 6 | Cappodacia – Ankara – Istanbul

  • Breakfast terlebih dahulu di Hotel.
  • Dari Cappodacia menuju ke Istanbul lewat dulu di Ankara.
  • Berkunjung ke Mesolueoum Mustafa Kemal Ataturk.
  • Melanjutkan perjalanan ke Istanbul.
  • Mengunjungi Emirgan Park di Istanbul Turki.
  • Menginap di hotel yang ada di Istanbul.

 

DAY 7 | Istanbul – Indonesia

  • Breakfast pagi hari di Hotel.
  • Melanjutkan perjalanan ke Istanbul.
  • Destinasi Tourism di  Istanbul adalah Bosphorus Cruise, Pierre Lotti Hill, Grand Bazaar, dan Taksim Square.
  • Airport transfer Bandara International di Istanbul Turki.
  • Terima kasih telah menggunakan pelayanan TravelingEropa.com

Note: Itinerary dapat berubah sewaktu waktu tergantung jadwal Pesawat, traffict, cuaca dan kondisi.

Jika Anda ingin mengikuti Paket Tour Wisata Ke Turki Tulip Festival Bunga Tulip April 2018 7 Hari 6 Malam silahkan menghubngi contact person di bawah ini:

Contact Person

Hamid +6287711243201 (Telp/Wa)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *